Kasdim 1201/Mph Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Kapuas Tahun 2021

Mempawah, – Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Andreas menghadiri Apel Gelar Pasukan  Operasi Ketupat Kapuas Tahun 2021 di Lapangan Apel Mapolres Mempawah, Jalan Raden Kusno, Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Rabu (05/05/2021).

150 personel gabungan apel Gelar Pasukan Opersi Kepolisian Terpusat Ketupat Kapuas Tahun 2021, Dengan tema Tingkatkan Sinergi Polri Dengan Instansi Terkait Dalam Rangka Memberikan Rasa Aman dan Nyaman Pada perayaan Idul Fitri 1442 H Di Wilayah Hukum Polres Mempawah.

Kasdim 1201/Mph Mayor Inf Andreas menambahkan, dengan adanya Oprasi Ketupat Kapus guna melakukan mendeteksi dini untuk memecahkan dinamika yang berkembang, sebagai langkah antisipasi aksi yang meresahkan masyarakat di masa pandemi Covid 19.

Pernah Divonis “Kasus Mafia Tanah” Mantan Anggota DPRD Kota Diadukan Keluarga Atas Penggelapan Hak Waris ke Polda Kalbar

Tradisi Legaslator Partai Nasdem Bang Muhai dan Istri, Bagikan 3.000 Paket Lebaran

Babinsa Sungai Kunyit Dampingi Penyaluran BLT-DD, Serta Imbau Protokol Kesehatan

“Demi keberhasilan tugas oprasi ketupat kita bekerja sama dengan pihak yang terlibat untuk menekan penyebaran Virus 19, dalam menerapan protokol kesehatan,” Ucap Kasdim.

Kegaiatan fersebut di hadiri oleh Kajari Mempawah, Danyon Marharlan XII/Mempawah, Kepala Kemenag Mempawah, Kadis Kes Mempawah, Kepala BNN Mempawah, Kasat Pol PP Mempawah, BPBD Mempawah, PJU Mempawah./rls***


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.