Kasdam XII/Tpr Beri Motivasi Para Petarung

Bali – Kejuaran Nasional Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 akan segera digelar, para petarung Komando Daerah Militer XII/Tanjungpura, terus mempersiapkan dirinya untuk bisa meraih gelar juara. Kesiapan yang dilakukan oleh petarung Kodam XII/Tpr, tidak hanya sebatas menggelar latihan mereka juga selalu berdoa agar diberikan kelancaran dan kemenangan dalam pertandingan.

Tampak setiap hari usai melaksanakan sholat magrib mereka selalu menggelar acara doa bersama. Malam ini, Jumat (23/11/2018) Kepala Staf (Kasdam) Kodam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh hadir mengunjungi para petarung Kodam XII/Tpr, di Hotel Diana, Denpasar, Bali, tempat atlet Kodam XII/Tpr, menginap selama ini.

Dalam kunjunganya tersebut Kasdam XII/Tpr, Brigadir Jenderal TNI Alfret Denny D. Tuejeh memberikan motivasi kepada seluruh petarung Kodam XII/Tpr. Hal ini dilakukannya agar para atlet terus bersemangat dalam menjalani pertandingan yang akan dibuka mulai besok di GOR Praja Raksaka Kepaon Kodam IX/Udayana.

“Kejuaraan inilah yang kalian tunggu- tunggu, tunjukan kita mampu, Tanjungpura Datang, Tanjungpura Menang” tegas Kasdam XII/Tpr.

Kasdam XII/Tpr, juga menyampaikan kepada para petarung Kodam XII/Tpr, sebagai duta dari Kodam XII/Tpr, agar selalu berjuang keras sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik dalam setiap pertandingan, demi mengharumkan nama Kodam XII/Tpr. Usai memberikan motivasi acara dilanjutkan dengan menonton video dukungan dari keluarga para petarung.

Malam itu juga, Petarung Kodam XII/Tpr, mendapat kunjungan dari Guru besar Yong Moo Do Indonesia, Kim Kyoung Hwan. Dalam kesempatan tersebut, Kim Kyoung Hwan juga memberikan semangat kepada petarung Kodam XII/Tpr, dan juga berharap kontingen Kodam XII/Tpr bisa menjadi juara.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *