Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Endoy Sahru dan diikuti Unit Sabhara Mengajak Masyarakat Mengurangi Aktivitas Keluar Rumah Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona

MAJALENGKA – PKP, Upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Jajaran Polres Majalengka melalui Satuan Sabhara Polres Majalengka, pada hari Rabu sore (25/3/2020), berikan himbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Majalengka.

Dipimpin Kasat Sabhara Polres Majalengka AKP Endoy Sahru dan diikuti Unit Sabhara mengajak warga masyarakat Kabupaten Majalengka untuk mengurangi aktivitas keluar rumah guna mencegah penyebaran virus corona.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan Himbuan kepada masyarakat Kabupaten Majalengka dengan menggunakan pengeras suara yang isinya, “kepada Masyarakat Kabuapten Majalengka dihimbau untuk mengurangi aktifitas di luar, menghindari kerumunan, agar selalu mencuci tangan dan lakukan hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan, berolahraga serta berjemur, ucap AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso.

Lebih lanjut dijelaskan AKBP Bismo, “kegiatan ini di lakukan Pihak Kepolisian guna mendukung Pemerintah dalam upaya mengantisipasi penyebaran Covid-19, dan berharap masyarakat dapat mengikuti anjuran yang disampaikan agar negeri kita segera terbebas dari antisipasi Virus Corona.” (Red/Imam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *