Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah Pimpin Bakti Sosial Beri Bantuan Kepada Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Pontianak-Kalbar, Kegiatan Gerakan Peduli sosial Covid 19 Personel Polwan Polresta kembali melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid 19, Jumat (8/5).

Dalam Kegiatan Peduli Sosial kali ini dilaksanakan oleh Polresta Pontianak Kota dan Bhayangkari Cabang Pontianak. Sejumlah bantuan diserahkan kepada Sekretariat Disabilitas Pontianak, warga Gang Kuini Kecamatan Pontianak Barat, Warga di Gang Selamet Kecamatan Pontianak Barat dan Buruh,tukang becak, tukang Sol Sepatu, Pemulung, Penyapu Jalan sepanjang jalan Komyos Sudarso, Jl. Pak Kasih , Jl. Nusa Indah, Jl. Sungai Jawi, Jl. Tabrani Ahmad dan Jl. R.E Martadinata

Kasat Lantas Polresta Pontianak Kota Kompol Syarifah Salbiah yang juga selaku koordinator Polwan Polresta Pontianak Kota, memimpin langsung kegiatan tersebut yang diikuti oleh personel Polresta dan Polwan.

Kompol Syarifah Salbiah menyampaikan “ Kegiatan Peduli Sosial yang dilaksanakan oleh Polresta Pontianak Kota, Polwan Polresta dan Bhayangkari Cabang Pontianak, diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, akibat dampak adanya wabah virus covid-19 khususnya di Wilayah hukum Polresta Pontianak Kota”.

“ Bantuan yang dapat kita berikan berupa beras, Indomie, paket makanan yang berisi gula pasir, minyak goreng, Indomie dan roti kaleng. Kali ini kita langsung berkoordinasi kepada pengurus RT, sehingga penyaluran diharapkan tepat sasaran kepada warga yang benar benar membutuhkan” ujarnya.

“ Disamping itu kita juga menyisir sepanjang Jalan Komyos Sudarso, Jl. Pak Kasih , Jl. Nusa Indah, Jl. Sungai Jawi, Jl. Tabrani Ahmad dan Jl. R.E Martadinata untuk menyerahkan bantuan kepada warga yang benar benar membutuhkan bantuan” jelasnya.

“ Semoga sedikit bantuan yang kami berikan ini dapat sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak covid19, dan masyarakat dapat diberikan kekuatan dan ketabahan dalam masa pandemi covid19, sehingga dapat kita atasi dengan kesadaran, disiplinmematuhi semua himbauan baik dari Pemerintah, Pemuka Agama, MUI dan petugas untuk memutus rantai penyebaran Covid19 khususnya di Kota Pontianak” pungkasnya./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *