Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah Langsung ke Lokasi kemacetan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Mendapatkan laporan terjadi titik simpul kemacetan yang parah di bawah kaki jembatan landak,, satuan lalulintas Polresta Pontianak kota di pimpin langsung oleh kasat lantas Polresta Pontianak kota Kompol Syarifah Salbiah langsung mendatangi lokasi kemacetan.

setelah di dalami ternyata terjadinya kemacetan tersebut diakibatkan oleh penutupan akses jembatan landak lama di Karenakan adanya pengerjaan pembetulan jembatan.

Melihat situasi semakin parah satuan lalulintas Polresta Pontianak kota membuka akses jembatan landak lama dan melakukan pengalihan arus dengan memberlakukan satu arah.

yang datang dari luar kota ke dalam kota bs melewati jembatan landak lama, yang dari kota keluar kota melalui jembatan duplikasi baru.

di himbau bagi kendaraan besar roda 6 keatas untuk selalu berhati-hati dan Jangan melewati jembatan dengan melebihi kapasitas beban karena jembatan masih dalam tahap perbaikan serta pemadatan tanah dan aspal demi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan./*hms/dn-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *