Kasat Binmas AKP Marbun Polres Melawi dan Polsek Sayan IPTU Oding Ardi S.Sos Lakukan Tatap Muka Dengan masyarakat

Tatap muka silaturahmi Kasat Sat Binmas AKP Marbun Polres Melawi sama Polsek Sayan IPTU Oding Ardi S.Sos. adakan tatap muka dengan masyarakat Kecamatan Sayan, menghimbaun dan penjegahan kenakalan remaja d siplin sehari..hari di sekolah

KALBAR – MELAWI.

POSTKOTAPONTIAAK.COM – kegiatan tersebut Kasat Binmas Akp. TP. Marbun yang didampingi oleh Kapolsek Sayan Oding Ardi. S.os serta beberapa Anggota Polsek Sayan, Kepala Sekolah Sma Negri 1 Sayan, dewan guru dan siswa siswi.selasa 28 Januari 2020 .

Dalam pertemuan Kasat Binmas menyampaikan, menghimbau kepada seluruh hadirin untuk tidak menyalah gunakan Narkoba, tentang kenakalan remaja, disiplin sehari hari, serta peraturan berlalu lintas yang benar, serta bijak atau hati hati dalam megggunakan Media sosial terutama tentang isu isu Negatif atau berita bohong/ hoak.

Serta menghimbau  minta orang tua akan lebih b selektif jaga anak-anak butuh pengawasan yang lebih terhadap anak.. anak bukan tapi dalam arti mengekang anak tapi berikan pemahaman untuk anak, pungkas. (Jon )


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *