Kartimia Harapkan ASN Jadi Contoh Dalam Menerapkan Protokol Kesehatan

Sintang,Kalbar postkotapontianak.com

Anggota DPRD Sintang Kartimia Marwani menilai perlunya Rapid Test bagi,masyarakat yang rentan tertular Virus Covid 19, apalagi sudah bepergian kedaerah yang rawan penularanan Covid 19 ini, dan itu harus dimulai dari aparat pemangku jabatan, agar itu menjadi contoh bagi masyarakat kita secara umum, katanya kepada media ini Jumat 23 Oktober 2020.

Menurutnya, kita sangat mengapresiasi kerja Gugus tugas Covid 19 di Kabupaten Sintang yang mana tugas mereka cukup berat, berhadapan langsung dengan pasien, bahkan sampai saat ini kita ketahui yang positif semangkin meningkat.Kita berharap kepada Aparatur Sipil Negara memberikan contoh yang baik kepada masyarakat awam dalam hal ini menerapkan Protokol Kesehatan ini, supaya kita semua patuh, dan akhirnya kita semua sehat,harapnya.

Dengan belum berhentinya wabah asal Wuhan tersebut, perlu dilakukan rapid test kepada seluruh masyarakat serta ASN yang sudah bepergian kedaerah rawan tertular juga bertujuan menjalani protokol kesehatan dan virus mematikan tersebut masih menyebar di bumi senentang ini,ujarnya.

Dikatakannya, Rapid test juga sebagai seleksi personil Anggota DPRD Sintang pada saat reses misalnya agar dapat bertugas dengan baik pada kegiatan kedewasaan masalahnya hampir sepanjang waktu aktivitas para wakil rakyat terbilang cukup padat tak sedikit pertemuan dilakukan bukan hanya kepada mitra kerja juga kepada masyarakat di tingkat terbawah.

Diakuinya, pekerjaan sebagai wakil rakyat sangat rentan dengan terjangkitnya virus Corona sebelum menjangkiti lebih banyak orang maka sangat perlu antisipasi dengan rapid test,ujarnya.(Mr)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *