Kapolsek Teriak Ikut Panen Padi Warga

POSTKOTA PONTIANAK.COM

BENGKAYANG-Dalam rangka panen padi warga yang di laksanakan rutin setiap tahun,Kapolsek Teriak Ipda Jumadi, SH bersama anggota ikut serta menyambangi warganya yang sedang panen di Dusun Peranuk, Desa Setia Jaya Kecamatan Teriak,Kabupaten Bengkayang, Kamis (27/02/20) pagi.

Kapolsek Teriak Ipda Jumadi mengatakan bawah Swasembada pangan merupakan program pembangunan pertanian yang strategis karena memiliki dampak luas pada perekonomian dan mutu Sumber Daya Manusia,”kata Kapolsek ditengah warga.

Ia menjelaskan,beras sebagai bahan pangan utama menjadi target utama pemerintahan untuk dapat mencapai swasembada.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Padi yang dilaksanakan rutin setiap tahun jatuh pada tanggal 08 Maret 2020 mendatang.

Ipda Jumadi menghimbau agar dalam merayakan Tahun Baru Padi nantinya senantiasa menjaga ketentraman dan kedamaian serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

“Jangan sampai merayakan tahun baru dengan mabuk-mabukkan”, ucap Kapolsek.

Selain itu kapolsek juga menyinggung terkait Pilkada, menjelang Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkayang tahun 2020, kita menghimbau seluruh masyarakat untuk mensukseskan Pilkada agar dapat berjalan dengan aman, damai dan sukses.

“Pilihlah pemimpin yang baik demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bengkayang”, pungkasnya.

Penulis : Nadi.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *