Kapolsek Teriak Berikan Penghargaan Karangan Bunga Kepada Petugas Medis Covid-19 Di Puskesmas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Polres Bengkayang melalui Polsek Teriak Memberikan tanda penghargaan karangan bunga di depan pusat pelayanan kesehatan sebagai bentuk dukungan moril kepada petugas medis yang bertugas diwilayah Puskesmas Kecamatan Teriak,Kabupaten Bengkayang dalam rangka pencegahan wabah Covid-19 ,Selasa (24/03/20).

Kapolsek Teriak Ipda Jumadi, SH mengatakan karangan bunga ini bertujuan menyemangati Para Tim Medis, Dokter Perawat & Staf Puskesmas Teriak sebagai mitranya dalam mencegah penularan Virus Corona (Covid-19) di wilayah hukumnya,”kata Kapolsek.

Selain itu Kapolsek Teriak menuturkan ini sebagai bentuk kerjasama antara Polri dan tenaga medis agar semangkin kompak melawan Virus Corona yang telah menular ke seluruh dunia serta memakan banyak korban di berbagai negara “tuturnya.

“Dengan adanya dukungan diharapkan para petugas medis akan mendapat semangat baru dan energi baru untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian untuk mencegah masuknya Virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Bengkayang khususnya kecamatan Teriak”, ucap Ipda Jumadi.

Ipda Jumadi juga berharap kepada masyarakat untuk mematuhi himbauan dari pemerintah untuk melakukan Social Distancing.

“Social Distansing untuk meringankan beban para petugas medis agar Virus Covid-19 tidak menyebar dan korban tidak bertambah banyak”, tutup Jumadi. (ant/Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *