Kapolsek Temukan Warga Cacat di Kapuas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( SANGGAU ) – Kapolsek Kapuas, IPTU Sri Mulyono, mengatakan anggotanya baru-baru ini telah menemukan warga di dusun Mensarang dan Setompak Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Provinsi Kalimantan Barat, dengan kondisi cacat.

Diantaranya, Ahmad yang tinggal di RT 04 Kecamatan Kapuas, mempunyai Anak bernama DEVI ( perempuan) umur 14 dengan kondisi cacat sejak usia 6 bulanan dikarenakan panas demam tinggi.

“Untuk Devi diharapkan bantuan berupa Pampers ukuran dewasa dimana setiap harinya menghabiskan 2-3 Pampers,”ungkap Kapolsek Kapuas, IPTU Sri Mulyono, rabu (26/04/17) di Sanggau.

LENNY HERNAWATY, suaminya telah meninggal dunia 2014 silam, dikarenakan kecelakaan ketimpa bangunan di depan SPBU Bunut mempunyai Anak bernama RAHMAT FIRMANSYAH yang mengalami sakit sejak umur 6 bulan juga sebelumnya tidak Bisa berjalan.

“Kondisi Ahmad juga memprihatinkan, sudah lama mengalami kelumpuhan namun baru sekitar 2 bulan terakhir ini dia bisa Berjalan,”ungkapnya.

Ahmad, membutuhkan bantuan SUSU HAILO, dengan mengkonsumsi Susu ini juga si Rahmat agak baikan.

Menurutnya, keluarga lainnya yang mengalami hal serupa adalah, saudari ROSIDA, mempunyai anak bernama IZAR sakit sejak kecil.

“Jika Izar, biasa main keluar rumah, dan membutuhkan bantuan KURSI RODA,”tutur Sri Mulyono.

Kapolsek berharap, semua pihak tersentuh hatinya untuk bisa membantu keperluan warga yang cacat ini. (Firmus)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *