Kapolsek Tebas Beri Arahan Pada PKL dan Pasar Tradisional

POSTKOTAPONTIANAK.COM

TEBAS : Kapolsek Tebas AKP Jami’ad,SH pada subuh pagi bersama Jajarannya sudah menyambangi para Pedagang Kaki Lima (PKL) dan Pasar pagi Tebas, Jum’at ( 22/52020).

Jami’ad meminta masyarakat yang berdagang agar tetap menjaga kebersihan serta patuh pada himbauan pemerintah terutama mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu tetap menghormati bulan suci Ramadhan, kata mantan Kapolsek di Kayong Utara yang asli putra Kabupaten Sambas ini meminta para pedagang dan pembeli mengenakan masker serta tidak melibatkan anak anak untuk berbelanja.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa untuk yang sudah berusia 45 tahun keatas, maskernya jangan ketinggalan terus dikenakan sebab resiko bagi usia lanjut akan lebih rentan terpapar Virus Covid-19.

Mulai besok 23 Mei 2020, Polsek Tebas bersama Koramil Tebas akan melakukan rekayasa lalu lintas di area pasar Tebas. Hal ini dilakukan demi untuk mengantisipasi lonjakan pengunjung, sebab H_1 sudah biasa pengunjung pasar akan membeludak.

Jami’ad juga menegaskan bagi pembeli yang mengunjungi area pasar Tebas jika tidak mengenakan masker akan disuruh pulang dan tidak diperbolehkan memasuki area transaksi pasar Tebas.

Tidak lain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Tebas, jangan sampai ada tambahan lagi pasen yang reaktif menjadi positif sebagaimana yang menimpa warga desa Pangkalan Kongsi Kecamatn Tebas, ungkap Kapolsek Tebas AKP.Jami’ad.SH pada media ini.(Lukman/ red PKP)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *