Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni, S. H., M.A.P Sambangi Rumah Duka Almarhum Tabrani

Terlihat Kapolsek Kunyit IPTU Joni, S. H., M.A.P ikut serta membawa janazah.

Mempawah : Innalilahi wa innaliahirojiun Kabar duka yang mendalam yang meyelimuti keluarga almarhum Tabrani Bin Mohyen dirumah duka di ART 008 RW 004 dusun Permai Desa semudun Kec. Sungai Kunyit meninggal dunia pada hari Sabtu (28/8/20021).

Kapolsek Sungai Kunyit IPTU Joni, S. H., M.A.P Beserta Anggota Polsek sungai Kunyit turut hadir meyambangi rumah duka almarhum Tabrani Bin Mohyen

Kemudia Kapolsek Sungai Kunyit Pak Joni (panggilan akrabnya) bersama anggota Anggota BRIBKA Heri Apriadi Memikul Keranda/peti jenazah untuk disholatkan di Masjid Nurul Jannah Desa Semudun.

Dalam kesempatan tersebebut Kapolsek Sungai Kunyit Meyampaikan “Turut Berduka Cita atas Meninggalnya Alm Tabrani Bin Mohyen karwna sakit, kepada keluarga yang ditinggal diberi kekuatan, ketabahan, dan mengikhlaskan kepergian almarhum, semoga amal ibadahnya diterima disi Allah SWT amin”.

“Didalam pelaksanakan proses pemakaman tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan mencuci tanggan, menggunakan masker dan menjaga jarak, kita tidak boleh lalai, dan kita tidak tau keberadaan virus yang mewabah di dunia pada umumnya dan daerah kita khususnya di desa semudun ini”.

Adapun pihak ahli waris yang mewakili Almarhum M. Yusuf bahwa ahli waris mengucapkan terimakasih atas belasungkawanya.

” Terimkasih Bapak Kapolsek beserta anggotanya telah turut hadir bersama kami disini keluarga dan sanak saudara yang berduka, kehadiran bapak sangat berarti bagi kami, kami merasa seperti orang yang sangat diperhatikan, rasa duka yang mendalam dapat mengurangi dan kehadiran bapak ditengah tengah sanak saudara yang berduka atas meninggalnya saudara kami, sahabat kami orang yang baik, semasa hidupnya adalah orang yang baik, apabila belau semasa hidupnya ada kesalahan, kehilafan mohon lah di maafkan, semoga Kapolsek Sungai Kunyit beserta anggota diberi kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas, demikian ucapan yang disampaikannya./ Usmadi.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.