Kapolsek Sukahaji Bersama Bhabinkamtibmas Sosilaiasikan Aplikasi “E-PMR (Polres Majalengka Raharja)” Pada Warga

 

MAJALENGKA – POSTKOTAPONTIANAK.COM

Bhabinkamtibmas Polsek Sukahaji Polres Majalengka Bripda Rizal bersilaturahmi dengan warga untuk mensosialisasikan Layanan berbasis Web dan Android, “E-PMR (Polres Majalengka Raharja)” kepada warga binaannya di Desanya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Sabtu (21/03/2020).

Program Unggulan Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso melalui Program Pelayanan Berbasis Online Melalui Aplikasi E-PMR ( Polres Majalengka Raharja ), Bhabinkamtibma Polsek Jajaran Polres Majalengka mensosialisasikan kepada warga binaannya.

Bagi warga yang ingin bertanya atau ngin mengetahui sesuatu serta ingin mengurus sesuatu tentang Kepolisian maka layanan berbasis Web dan Android tentang E-PMR siap memberikan layanan dan laporan pemberitahuannya/info Kepolisian online 24 jam.

Dalam sosialisasinya Bhabinkamtibmas Bripda Rizal mensosialisasikan Aplikasi berbasis Web serta Android dari Kepolisian Resor Majalengka seperti berupa layanan SKCK, Perijinan, Pengawalan, Pengaduan, Tombol darurat serta fitur laporan informasi layanan kepolisian berupa SP2HP, Peta Kantor Polisi, yang kesemuanya itu cukup hanya dengan mengunduh Aplikasi “E-PMR (Polres Majalengka Raharja).

Disela-sela Sosialisasi tentang Layanan online Kepolisian “E-PMR (Polres Majalengka Raharja”, Kapolsek Sukahaji IPTU H Dadang Supriadi SH, menghimbau agar warga dalam mempergunakan jaringan berbasis teknologi informasi (TI) secara arif dan bijak.

Jangan dijadikan sebagai sarana menyebar dan membikin berita bohong atau Hoax, fitnah, menghujat, Sara, mengancam, dan penipuan, karna Kepolisian akan menindak tegas dengan saksi hukum yang mengaturnya,” terang Kapolsek Sukahaji selaku pimpinan langsung di wilayah hukum Polsek Sukahaji.

Diakhir Sosialisasi Bripda Rizal, mengharapkan agar pembelajaran yang di beritahukan pada akhirnya bisa dimengerti, dipahami, serta dipergunakan oleh warga, dapat di beritahukan dan diajarkan juga kepada warga yang lainnya, dan selama sosialisasi kegiatan berlangsung aman damai sesuai dengan harapannya.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *