Kapolsek Sui Kunyit Bersama Jajaran dan Team Relawan Covid-19 Gelar Silahturahmi Dengan Pedagang Dalam Rangka Momentum Idul Fitri 1441

POSTKOTAPONTIANAK.COM

SUNGAI KUNYIT – Kapolsek Sungai kunyit Iptu Joni, S.H., M.A.P bersama Jajarannya dan Tem Relawan Covid 19 Sungai kunyit pada hari Rabu, 27 Mai 2020 . pukul 08.30 wib. pagi Turun langsung ke pasar Tradisionil sungai kunyit. Kapolsek Sungai Kunyit Iptu Joni. menyambangi para pedang sembari bermaaf-maafan dalam momentum Idul Fitri 1441 H.

Kami sengaja lansung turun kepasar dan menemui pedagang selain untuk melihat kondisi pasar, kami juga ingin bersilahturahmi dengan pedang sehingga kita dapat saling bermaafan, apa bila kami dalam keseharian melaksanakan tugas ada tutur kata yg tidak nyaman,di sengaja maupun tidak di sengaja dan juga dalam pelayanan kami belum maksimal mohon kiranya untuk di maafkan, imbuh Kapolsek.

Lebih lanjut, Iptu Joni mengatakan, kunjungannya ke pasar Tradisional sungai kunyit untuk memberikan secara masiv penerapan protap kesehatan covid 19. Joni berharap konsumen dan pedang pasar Kunyit dapat mematuhi protap tersebut.

“Kami melihat sudah banyat kemajuan. Artinya para konsumen dan pedagang sadar akan pentingnya penggunaan masker. Namun masih ada juga beberapa orang yang belum memakai masker, sesalnya.

Karena itu, Kapolsek Iptu Joni memberikan Idukasi kepada pedang dan konsumen di pasar sungai kunyit agar lebih meningkatkan disiplinnya dalam mengikuti anjuran disiplin protap kesehatan Covid 19 atau virus corona sehingga upaya memutus mata rantai penularan Covid 19 dapat di laksanakan dengan baik, sarannya.

Disiplin mematuhi protap kesehatan Covid 19 ini sangat penting untuk melindungi diri sendiri dan orang disekitar kita, Iptu Joni berharap masyarakat mendukung kebijakan pemerintah. Karena, semua ini demi kebaikan bersama. Agar kita bisa secepatnya pulih dari pandemi Covid 19. dan bisa beraktivitas dengan normal, harap Kapolsek Iptu Joni./*

(HMS)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *