Kapolsek Sedang Olah Raga, Danramil Pontianak Timur Beri Kado Kue

PONTIANAK ( PKP ) РHari yang penuh bersejarah tepat 1 Juli 1946 terbentuknya Bhayangkara Kepolisian Republik Indonesia yang kini genap berusia 75 tahun, banyak prestasi yang telah polri torehkan kepada Bangsa dan Negara ini sehingga kita semua patut dan bangga tentang apa yang telah diperbuat.

Ucapan selamat pun membanjiri Polsek Pontianak Timur, Kamis (1/7/2021).

Dengan berbagai cara Kapolsek Pontianak Timur menerima berbagai ucapan selamat dari masyarakat seperti spanduk, Banner, karangan Bunga Dan ucapan melalui Medsos.

 

Baca Juga

Jajaran Redaksi Media Online Postkotapontianak.com, Mengucapan Selamat HUT BHAYANGKARA Ke-75

Danramil Mempawah Hilir Datangi Mapolsek Mempawah Hilir dan Timur

Kapolsek Pontianak Kota Terima Piagam Penghargaan Juara Pertama Perlombaan Asta Siap

 

Bahkan Danramil Pontianak Timur Mayor Teguh beserta Anggotanya secara Dadagan Menyempatkan Diri untuk mengunjungi Polsek pontianak Timur dengan membawa Kado berupa Kue sebagai Ucapan HUT Bhayangkara ke 75 yang Diterima oleh Kapolsek AKP Prayitno.

Kapolsek pontianak Timur AKP Prayitno yang sedang Berolah raga tenis meja sempat terkejut dengan kedatangan mayor Teguh dan Anggotanya mendatangi Mapolsek, Dengan berpakaian Olah raga AKP Prayitno dan Mayor Teguh sempat bercengkerama dengan suasana akrab mengingat Kedua perwira ini berMitra dalam menciptakan situasi Kamtibmas diwilayah Pontianak Timur.

 

 

Dihubungi secara terpisah Danramil mengatakan kedatanganya beserta para Babinsa ke Mapolsek Pontianak Timur sengaja Dadagan untuk membuat Surprise Kapolsek dan Anggota Polsek Pontianak Timur, selain itu bentuk solidaritas dan sinergitas Serta etos kerja kebersamaan antara TNI-POLRI selama ini khususnya diwilayah Pontianak Timur dibidang teritorial.

Ditambahkan Oleh Danramil Mayor Teguh bahwa Hari Ini saya bersama Babinsa mengucapkan Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia ke-75 dan kepada Kapolsek AKP Prayitno beserta Anggotanya./IS/DN.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *