Kapolsek Sanggau Ledo Bagikan Masker ke Anggota

POSTKOTAPONTIANAK.COM

BENGKAYANG – Kapolsek Sanggau Leso Ipda Dwiyanto Bhanu Susilo, S.I.P Guna mengantisipasi penyebaran virus covid-19 (corona) di wilayah hukum Kapolsek Sanggau Ledo membagikan masker kepada anggota dan menghimbau personilnya untuk hidup sehat pribadi serta ciptakan lingkungan kerja yang bersih dimulai dengan cuci tangan, Senin (06/04).

Dalam penyampaian Kapolsek Sanggau Ledo mengatakan, Mari kita cegah penyebaran virus corona (covid-19) dengan menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, dan jangan panik menghadapi virus corona.

Wajib menggunakan masker adalah menjadi sebuah protap dalam berdinas saat ini guna antisipasi penyebaran virus corona, maka dari itu saya membagikan masker kepada para personil” kata Ipda Dwiyanto Bhanu.

Lebih lanjut Kapolsek Sanggau Ledo memaparkan, Virus corona jenis baru ini yang memiliki gejala awal yang mirip seperti flu adapun Ciri-ciri terkena virus corona dan gejalanya pada manusia antara lain, Demam, Batuk dan pilek, Gangguan pernapasan, sakit tenggorokan, serta letih dan lesuh.

Masih kata Kapolsek, Agar terhindar dari penularan virus corona, kita dapat mencegah penularan virus corona dengan sering cuci tangan.

Jangan kemudian menyentuh wajah sebelum cuci tangan, jika belum cuci tangan jangan sekali-kali sentuh wajah. Jika kiat-kiat untuk menghindari virus corona sudah dilakukan namun ciri dan gejala ini tetap dialami sebaiknya periksakan diri ke dokter, Pungkas Ipda Dwiyanto Bhanu. (Kur)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *