Kapolsek Pontim : Sabet Pungli Jangan Hanya Slogan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

(PONTIANAK) – Selasa Pagi (7/8/2018), Kanit sabhara IPTU Iswantono bersama Anggotanya Gencar melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli diKawasan Rawan Pungli Diwilayah Pontianak Timur.

Foto dok humas Polsek Pontim untuk post kota pontianak.

Menurut Iptu Iswantono tujuan diadakan sosialisasi ini adalah untuk menjelaksan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli dan diharapkan Kepada Karyawan RumkitbYARSI yang karyawanya masuk dalam kategori Rawan Pungli dapat terhindar dari pelanggaran menyangkut PUNGLI (Pungutan Liar).

“Kegiatan sosialisasi ini juga sudah dilaksanakan di beberapa Kantor Kelurahan diwilayah Pontianak Timur dan tempat pelayanan publik lainya seperti Puskesmas dan Kantor Pos yang merupakan tempat pelayanan Publik,” ujar Kanit Sabhara.

Di tempat Terpisah Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengharapkan kerjasamanya dan mulailah dari diri sendiri dan sosialisasi Saber Pungli ini jangan hanya slogan belaka.

Sudah waktunya kita berubah sebelum masyarakat yang akan merubahnya dengan caranya sendiri mari kita layani Masyarakat dengan iklas, santun sesuai ketentuan dan jangan menciptakan peluang yang dapat merusak institusi akibat pungli, jelas Kompol Suhar. / rls hms.

Publish : ade putra /PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *