Kapolsek Pontim Pimpin Pengecekan Tahan dan Kesehatan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Ruang Tahanan Polsek Pontianak Timur dilakukan Pengecekan lagi.Puluhan tahanan kembali tegang. Senin (10/08/2020).

Sekitar pukul 10.00 wib bertempat di Ruang Tahanan Mako Polsek Pontianak Timur, telah berlangsung kegiatan pengecekan ruang tahanan dan Juga pemeriksaan Terhadap Kesehatan tahanan Polsek Pontianak Timur.

Dalam giat Rutin tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pontianak Timur, AKP Prayitno.SH.MH di dampingi Oleh Pawas, KA SPK Regu B Aiptu Sumadi dan Personil Polsek Pontianak Timur.

Jumlah Tahanan Polsek Pontianak Timur keseliruhan ada 35 (Tiga Puluh Lima) Orang dengan rincian 11 ( sebelas ) orang laki laki Tahanan Polsek Pontianak Timur. Dan
23 ( dua puluh tiga ) orang laki- laki merupakan Tahanan titipan dari Kejaksaan Negeri Pontianak dan 1 ( satu ) orang tahanan di titipkan diPolresta Pontianak Kota demi keamanan.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno saat dihubungi mengatakan bahwa pemeriksaan tahanan maupun pengecekan rutin 2 kali seminggu dengan sasaran kegiatan meliputi Pemeriksaan Keamanan Ruang tahanan. Pemeriksaan Barang barang yg di larang masuk ke dalam ruang tahanan. Pemeriksaan Kebersihan Ruangan dan Kesehatan Tahanan serta. Pemeriksaan Camera CCTV.

Ditambahkan Oleh Kapolsek walaupun tidak diketemukan barang – barang yang berbahaya, kegiatan ini akan sering kita lakukan agar dapat memastikan tahanan dalam keadaan lengkap dan Sehat./##

ISP/DN PKPNEWS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *