Kapolsek Pontim Menjenguk Salah Satu Tokoh Masyarakat yang Lagi Terbaring di Rumkit

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul hafidz.SH, bersama rombongan Bayangkari datang menjenguk seorang Tokoh Masyarakat Pontim yang sedang terbaring sakit di rumah Sakit Kharitas Bhakti Pontianak,bKamis (19/04/2018).

Menurut Kapolsek Pontim, bahwa menjadi seorang polisi tidak hanya berurusan dengan  segala permasalahan yang berhubungan dengan tugasnya seperti  kriminalitas, perjudian dan segala bentuk penyakit masyarakat yang lainnya.

Seperti halnya yang terjadi di Wilayah Polsek Pontianak Timur, Kapolsek kompol H. Abdul hafidz.SH bersama jajarannya menjenguk Tokoh masyarakat Beting Ustadz  H. Ja’far, Kecamatan Pontianak Timur yang menderita penyakit stroke,yang belum lama ini masuk rumah sakit.

Kapolsek dan rombongan Bhayangkari,Mereka mengunjungi Tokoh masyarakat  tersebut pada hari ini ( Kamis ),
Dalam hal ini bukan saja merupakan wujud simpati Kompol H.Hafidz namun juga sebagai bukti kedekatan Aparat Polsek Pontianak Timur yang dipimpin oleh Kompol H.abdul hafidz dengan Para Tokoh dan Masyarakat di wilayahnya.

Kompol Abdul  hafidz berharap, melalui apa yang dilakukannya dapat membangkitkan kembali semangat dan motivasi Tokoh masyrakat tersebut untuk segera sembuh dari penyakitnya. Semoga hubungan antara Aparat dengan Masyarakat semakin dekat, harapnya./hen)
Publish : ade putra / postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *