Kapolsek Pontim  Kunjungi Pos Lantas

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Guna mencegah kemacetan dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di Wilayah Hukum Polsek Pontianak Timur, setiap Pagi Anggota Polsek Pontianak Timur diback up Polresta Pontianak Kota selalu berada di lapangan dan melaksankan kegiatan strong point pagi, Rabu (15/08/2018).

Untuk mengurai kemacetan khususnya di persimpangan di wilayah Pontianak Timur sdh ditempatkan 4 Anggota Sabhara dan Lantas bahkan ada titik padat lalin di jembatan kapuas 1 sudah ditempatkan 6 Anggota lantas dan sabhara.

Pada saat selesai melaksanakan Kegiatan strong point Pagi Kapolsek Pontianak Timur langsung menuju Ke Pos Lantas Tanjung Raya l Guna memberi arahan kepada petugas yang melaksanakan Piket pada hari itu.

Bahwa dalam melaksanakan pengaturan Lalulintas tetap harus ditegakkan aturanya.
Mengingat terjadinya kecelakaan biasa diawali dengan pelanggaran, untuk itu guna menghindari terjadinya kecelakaan perlunya kita hindari adanya pelanggaran.

Selain itu untuk mengantisipasi kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas pada pagi hari khususnya diwilayah Pontianak Timur yang terkenal dengan jembatan tol kampuas.

Kompol Suhar mengharapkan agar warga ikuti Aturan yang ada sehingga kemacetan bisa dihindarkan. Dan bersabar karena situasi jembatan Kapuas kalsu pagi sangat padat tentunya untuk melintas haruslah bergantian,himbaunya./rls hms.

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *