Kapolsek Pontim : Kabut Tebal Pengendara Lebih Berhati-hati

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Dalam rangka pemeliharaan keamanan, keselamatan dan ketertiban, di jalan raya Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar mengingatkan agar pengendara kendaraan roda dua khususnya yang melintas di wilayah Pontianak Timur agar berhati-hati mengingat Kabut tebal di pagi hari dan Aktivitas masyarakat sangat Ramai. Tak perlu terburu – buru yang penting selamat sampai Tujuan, Senin (20/8/018).

Untuk hari Senin ini anak – anak sekolah sudah diliburkan demi menjaga kesehatan tapi bukan berarti jalan raya sepi sehingga kita bisa melaju dengan kecepatan tinggi, mari kita jaga kesehatan dan keselamatan kita khususnya bagi pengendara roda dua,ujar Kompor Suhar.

Diungkapkan oleh Kapolsek saat melaksanakan apel Pagi dihalaman Mapolsek Pontianak Timur. Dalam. amanatnya Kapolsek Kompol Suhar mengatakan bahwa strong point pagi harus tetap dilaksanakan dan gunakan masker untuk menjaga kesehatan kita juga.

Setiap Pagi Strong Point selalu dilaksanakan oleh anggota Polsek Pontianak Timur disetiap pagi di tiap titik persimpangan untuk mengantisipasi kerawanan macet lalu lintas dan untuk mengatur kelancaran arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan tidak terhambat aktifitasnya, jelas Kapolsek.

Ditambahkan Oleh Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPDA Agus Herlansyah bahwa dengan kehadiran Anggota di tiap – tiap persimpangan akan dapat mewujudkan rasa aman dan tertib bagi pengguna jalan maupun pengendara kendaraan untuk mematuhi aturan tata tertib berlalu lintas di jalan raya, imbuh dia. /rls hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *