Kapolsek Pontim Hadiri Survei Kajian Macet

Foto dok humas polsek pontim untuk PKP.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar, hadiri rapat koordinasi tentang Kajian Macet di jembatan Tol Landak Pontianak Timur, Rabu ( 25/7’2018).

Tampak hadir dalam rapat Koordinasi Kajian peninjauan Kawasan Rawan Macet adalah Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syf Salbiyah, Kanit Lantas Polsek Pontianak Timur IPDA Agus Herlansyah, Pejabat dinas Perhubungan, Pejabat Direktorat Lalulintas Serta DLLAJR.

Dalam rapat Koordinasi yang disampaikan oleh Kapolsek Pontianak timur tentang masalah Kemacetan di kawasan jembatan Tol Landak Pontianak Timur.

Menurut Kompol Suhar, hal ini perlu ada perhatian khusus mengingat kemacetan yang setiap Pagi hari dan sore hari tidak bisa diatasi hanya menghadirkan petugas yang cukup banyak, namun harus dicarikan solusinya untuk mengurai arus lalin yang padat ramai pada saat jam tertentu.

Dalam rapat Koordinasi yang laksanakan di kantor Duplikasi jembatan Tol Landak.
Ada kesempakatan untuk di tindak lanjuti dengan membuat rekayasa lalulintas sehingga kemacetan di kawasan jembatan tol Landak diharapkan dapat diatasi.

Selain itu dalam waktu dekat Kapolsek Pontianak Timur akan segera mengatifkan lagi pospol yang ada dikawasan Tanjung Hulu agar dapat membantu petugas lantas yang bertugas dikawasan jembatan tol landak. Sambil menunggu rencana di bangunya pos Lantas dikawasan simpang Tanjung Hulu, jelasnya./ hms/ red Pkp.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *