Kapolsek Pontim dan Anggotanya Atur Arus Lalu Lintas

POST KOTA PONTIANAK

( PONTIANAK ) -Masuknya momen malam Minggu Kapolsek Pontianak Timur beserta Seluruh Anggota Turun kelapangan guna untuk mengatur arus lalulintas di jalan Raya, Mengingat ramainya warga masyarakat yang menikmati malam liburannya bersama sanak famili dan keluarga yang menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Ramainya penguna jalan di malam Minggu membuat Kapolsek Pontianak Timur turun langsung membantu mengatur lalulintas demi kenyamanan dan kelancaran penguna, Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul hafidz yang berdiri dari masuk nya malam Minggu mulai pukul 18:30, sudah berdiri di Simpang empat lampu merah, Tanjung Raya.

Arus lalulintas  yang paling padat antara simpang Yarsi, Simpang Tanjung Raya, Simpang Tanjung Hulu dan persimpangan Rumah makan  Ayam dadagan Tanjung Hulu,

Semua anggota pada Pukul 19:OO wib diharapkan sudah berada di posko masing-masing. Tiap persimpangan di jaga enam anggota yang terdiri dari anggota Lantas Dan dibantu oleh Anggota Sabhara serta Bhabinkamtibmas. Bahkan seluruh kendaraan dinas menghiasi jalan-jalan  persimpangan.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul hafidz.SH, mengungkapkan bahwa kegiatan malam Minggu sudah menjadi agenda Rutin dengan Program, Malam Minggu Aman dan tidak ada satu orang anggotapun yang bermalam mingguan dirumah mesti malam Minggu ini, tegas Kapolsek Pontim./(hen).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *