Kapolsek Pontim Ajang Sana Kepada Purnawirawan Polri yang Sakit di wilayahnya

PONTIANAK –¬† Selama Bulan Romadhon Kapolsek Pontianak Timur Menyempatkan Diri mengunjungi Purnawirawan Polri Yang Sedang Sakit.

Kegiatan Ini Merupakan Salah satu Kewajiban Kita Sebagai Anggota Polri Yang Masih Sehat dan masih Aktif sudah sepantasnya bersilahturahmi Kepada Teman, Sahabat, atau saudara Kita yang sedang Mengalami sakit, sehingga bisa menumbuhkan semangat dan bisa menjadi perangsang untuk kesembuhanya.

Kegiatanya meningkatkan silaturahmi Terhadap purnawirawan dan warakawuri Polri yang sudah Purna, dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 5 Juni 2018.

Pada kesempatan ini Kapolsek Pontianak timur Mengunjungi Kediaman Brigadir Tumidi, yang tinggal di perum 4 Pontianak Timur.

Brigadir (Purn) Tumidi mengalami Sakit Stroke sehingga tidak bisa melanjutkan Tugas sebagai Anggota Polri Hingga sampai Pada Masa Pensiun.

Beliau mengalami sakit yang cukup lama dalam kesempatan ini Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul Hafidz,SH, mengajak seluruh anggota yang ikut mendampingi hadir di kediaman Brigadir Tumidi untuk ikut mendoakan agar penyakit beliau segera diangkat oleh Alloh SWT dan segera sembuh, ucap Kapolsek Pontianak Timur./hen-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *