Kapolsek Pontianak Timur Sambang Duka Ke Masyarakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Kepolisian Sektor Pontianak Timur melaksanakan Program Polisi Sambang Duka Masyarakat (PSDM), satu di antara rumah warga yang disambangi oleh Kapolsek kali ini Rumah tokoh Masyarakat Pendiri Yayasan Haruniya di Kel Tambelan Sampit Pontianak Timur, Kamis (23/1/2020).

BhabinKamtibmas Tambelan Sampit AIPDA Saiful yang mendampingi Kapolsek Pontianak Timur menjelaskan bahwa yang meninggal adalah keluarga dari tokoh masyarakat, Pontianak Timur maka Wajib kita Bertakziah atas Berpulang Kerahmatulah Almahumah Hj.Sadia Istri al marhum tok Andak Yunus (Pendiri Pesantren Haruniyah) Orgtua dari ibu Ida Laila atau mertua dari Ustadz H. Muhammad Arif, S. Ag Anggota DPRD Kota Pontianak.

Anggota Polsek Pontianak Timur yang dipimpin oleh Kapolsek Kompol Sunaryo ini yang didampingi oleh Bhabinkamtibmasnya langsung menuju ke rumah duka.

Dalam kegiatan sambang Duka ini rombongan Polsek Pontianak Timur ikut menshalatkan jenazah hingga ke prosesi pemakaman.

Kompol Sunaryo mengatakan PSDM merupakan program unggulan Polsek Pontianak Timur , dengan tujuan, agar kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat lebih dirasakan.

“Jadi kami menginginkan kami selalu hadir untuk masyarakat, tidak hanya pada saat masyarakat sedang bergembira, namun pada saat masyarakat sedang berduka pun kami harus hadir, agar kedekatan emosional dan hubungan baik antara polisi dan masyarakat senantiasa terjalin,” ujar Kompol Sunaryo./hms/redPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *