Kapolsek Pontianak Timur Pimpin Korve Dilingkungan Puskesmas Kelurahan Banjar Serasan

( Foto dok humas polsek pontim, untuk post kota pontianak).

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Kapolsek Pontianak Timur Kompol SUHAR bersama anggotanya melaksanakan korve di lingkungan Puskesmas Banjar Serasan, Minggu (15/07/2018).

Untuk kali ini kurve yang dilaksanakan oleh di puskesmas Banjar Serasan di Prakarsai oleh BPJS Kecelakaan dan Tenaga Kerja Cabang Pontianak.

Adapun kegiatanya melaksanakan pembersihan Parit di jln Yusuf Karim, Dilingkungan Puskesmas Banjar serasan kemudian di lanjutkan dengan pengecatan jembatan jembatan yang menghubungkan antara jln Yusuf Karim Kelurahan Banjar Serasan Pontianak menuju kearah Saigon dan sekitarnya.

Selesai melaksanakan Kurve Kapolsek mengajak Anggotanya untuk memasang Baner Nobar di cafe Jack kawasan pinggir Sungai Banjar Serasan dan di lanjutkan dengan orentasi wilayah kawasan sungai.

Perlu diketahui, walaupun baru satu ( 1 ) minggu menjabat Kapolsek. Kompol Suhar sudah berkeliling diwilayah Pontianak Timur dan sudah aktif dalam kegiatan Masyarakat baik bidang keagamaan, sosial serta bidang hiburan.

Hal ini merupakan sudah menjadi tugas rutin , agar terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan nyaman maka perlunya kita mengawali semua ini dan tentunya bersama sama dengan masyarakat kita semua, ” ucap  Kompol Suhar. / ADE PUTRA / POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *