Kapolsek Pontianak Timur perintahkan Anggota Bhabinkamtibmas Himbau Warganya jaga kebersihan

POSTOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK : Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno SH. MH selain Memerintahkan mencuci tangan untuk mencegah virus corona, juga memerintahkan anggotanya selalu menjaga kebersihan mako dan pos pol lantas jln tanjung raya.Minggu (30/08/2020).

BACA JUGA :Β Banner dan Baliho Ajakan Pemakaian Masker menghias Persimpangan Pontianak Timur

Prajurit Lantamal XII Donor Darah Dalam Rangka HUT ke-75 Kemerdekaan RI Tahun 2020

Kenohan Membagikan Paket Sembako Pada Warga Terdampak Covid-19

Polsek Muara Kaman Bekuk Seorang Pria Menggelapkan Barang PT.Surya Hutani Jaya

Β Surau Baitul Hidayah Perumnas IV Gelar Peringatan 10 Muharram (Asyura)

Dalam rangka mencegah virus corona Kapolsek Pontianak Timur juga selalu mengingatkan agar anggotanya menggunakan masker dalam melaksanakan tugas maupun pergaulan sehari hari.

Polsek Pontianak Timur dalam mensosialisakan masalah Covid sudah melakukan pemasangan Banner dan Baliho disemua sudut strategis yang ada diwilayah Pontianak Timur.

β€œSelain melakukan sosialisasi Akp Prayitno menjelaskan bahwa tidak kalah pentingnya yaitu kita menjaga kebersihan dilingkungan kita masing masing baik dirumah maupun dikantor termasuk ruangan kita bekerja.

Ditambahkan Oleh Kapolsek Pontianak Timur agar anggota Bhabinkamtibmas bisa mengajak warganya untuk menjaga kebersihan kepada wargaya yang utamanya rajin mencuci tangan sebelum masuk rumah, serta menghindari kerumunan masa dan selalu menggunakan Masker,ujarnya./

IS/ABE PERS.

Usai Apel Pagi : Kasat Sabhara Polresta Pontianak Kota, AKP. Sugiyono Beserta Kanit Lakukan Pemeriksaan Sikap Tampang Anggota


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *