Kapolsek Pontianak Timur : Perangkat Desa Jangan Persulit Pelayanan

Foto dok humas Polsek Pontim untuk PKP.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK) – Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar bersama Anggota Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di Kantor Lurah Dalam Bugis Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Rt Sekelurahan Dalam Bugis Rt sekelurahan Banjar serasan Dan Rt sekelurahan Tambelan Sampit serta ASN yang ada di wilayah Kelurahan Dalam Bugis, kamis ( 2/8/2018 ).

Tujuan diadakan sosialisasi ini adalah untuk menjelaksan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli dan diharapkan Lurah serta perangkatnya dapat terhindar dari pelanggaran menyangkut pungli ini.

“Kegiatan sosialisasi ini kita laksanakan di Kantor Lurah Dalam Bugis yang sekaligus merupakan tempat layanan publik.

Ditempat Terpisah Kapolsek Kompol Suhar, mengingatkan kepada Perangkat Lurah/Desa diwilayah Pontianak Timur untuk melayani Masyarakat dengan Tulus iklas dan santun. Serta jangan terima imbalan karena menerima imbalan sudah masuk keranah PUNGLI Mari kita sepakati bersama Wilayah Pontianak Timur Bebas Pungli, sudah waktunya kita kikis budaya lama jangan sampai menjamur ke Anak Cucu kita. Intinya jangan Persulit Pelayan agar tidak ada peluang untuk menerima imbalan, ujar Kompol Suhar./Hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *