Kapolsek Pontianak Timur Lepas Anggotanya Yang Mutasi Ke Polda Jatim

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK -Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo selesai melaksanakan kegiatan Sambang tokoh masyarakat segera menuju RM Solo Berseri di jln Suprapto Pontianak. Rabu (11/3 )

Kompol Sunaryo melepas anggotanya yang mendapat pindah tugas / mutasi ke Luar Kalimantan.

“Setelah memberikan Sambutanya pada apel pagi tentang mutasi anggota polri Kepolsek menyampaikan terimakasih Kepada Bripka M. Zairi selama bergabung menjadi anggota polsek pontianak Timur Bripka M ZAIRI merupakan anggota yang berdikasi sangat baik.

Sebelum mendapat tugas dipolsek Pontianak Timur Bripka M Zairi mengemban tugas keluar negri ( Zudan) yang bergabung dengan Pasukan Garuda Selama 6 Bulan.
Sekembalinya dari Zudan mendapat tugas dipolsek Pontianak Timur sebagai anggota Unit Lantas.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo sangat terharu mendengar BRIPKA M ZAIRI mendapat pindah tugas kepolda jatim.

Kompol Sunaryo berpesan selama ini yang sudah dijalankan oleh BRIPKA M ZAIRI bisa dicotoh bagi anggota yang masih muda selain berdedikasi tinggi bripka zairi adalah anggota yang memiliki landasan agama yang kuat yang tidak pernah meninggalkan sholat walaupun sibuk dalam tugasnya

Kompol Sunaryo atas nama keluarga dan anggota serta seluruh Bhayangkari polsek pontianak timur mengucapkan selamat dan lebih sukses ditempat yang baru,

Pengalaman yang sudah didapatkan selama bertugas dikalbar bisa menginspirasi teman teman yang baru dipolda jatim.

Kanit lantas polsek pontianak Timur IPTU Tatang Rosyadi juga mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya Bripka M Zairi selama ini dan mohon ma’af apabila selama bersama – sama dalam melaksanakan tugas di Polsek Pontianak Timur terdapat tutur kata saya maupun teman teman jangan dipendam.
Akhir kata sy selaku Kanit lantas polsek pontianak Timur berserta teman teman semua hanya bisa mendoakan agar tambah sukses ditempat tugas yang baru./ril-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *