Kapolsek Pontianak Timur lakukan pemeriksaan Suhu Tubuh Anggotanya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 PONTIANAK-Untuk mencegah penyebaran virus Vivid 19, suhu tubuh seluruh anggota Polsek Pontianak Timur dilakukan pemeriksaan. Rabu (18/3/2020)

Pemeriksaan suhu tubuh dilakukan selesai Apel Pagi Dengan menggunakan *thermal scanner* Pemeriksaan Suhu Tubuh Akan dilaksanakan secara Bersama Sama oleh anggota BNN kota Pontianak Yang berkantor Di Samping Polsek Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo melalui kasi Humas Iptu Iskak Pujiyanto.
Ini Sudah merupakan keharusan Karena Anggota Polsek Pontianak Timur selalu Berhadapan Dengan Masyarakat Dalam memberikan Pelayanan. “Ujarnya.

Kita perlu melakukan Antisipasi terhadap Virus ganas ini mengingat Ada ketentuan Dari Dinas Kesehatan indikasi terkena virus corona dengan tubuh kisaran lebih dari 37,5 derajat celcius.

Untuk Itu seluruh Anggota polsek Pontianak Timur kita lakukan Pengecekan Suhu Badanya jika ada anggota yang mecapai suhu tubuhnya 37.5.DC tersebut untuk segera ke rumah sakit terdekat untuk di lakukan pemeriksaan Lanjutan.

“Dari hasil pemeriksaan Pagi tadi Suhu tubuh Anggota polsek Pontianak Timur masih belum ditemukan Dan tidak ada yang terindikasi covid 19, yang mana dapat dilihat suhu tubuh yang didapat berkisaran pada anggka 35 sampai dengan 36.8 derajat celcius,” ujar

Namun ia menegaskan akan terus berupaya menjaga kesehatan personil dengan meningkatkan olahraga pagi, sosialisasi makan sehat, dan menjaga kebersihan lingkungan kerja dan tempat tinggal masing masing./*rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *