Kapolsek Pontianak Timur Laksanakan Cipta Kondisi dengan Patroli Ditempat yang Dianggap Rawan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Dalam rangka menghadapi perayaan Imlek dan Cap Go Meh 2020, Polsek Pontianak Timur melaksanakan kegiatan cipta kondisi dengan Patroli sambang warga ditempat yang dianggap rawan, Kamis (23/1/2020).

Dalam kegiatan ini Kapolsek Pontianak Timur beserta beberapa anggotanya menelusuri kawasan penghunian Warga dengan memantau secara langsung situasi keamanan menjelang Imlek maupun Cap go Mex.

Untuk Kawasan Pontianak Timur sebagian warganya ada yang merayakan kegiatan Imlek, sehingga sebagian pertokoan akam tutup karena merayakan Imlek, tidak menutup kemungkinan akan terjadi efek tindak pidana di wilayahnya .

Untuk itu Kapolsek sengaja memantau dan melokalisir kegiatan kegiatan masyarakat yang dapat menjadi pemicu terjadinya tindakan pidana.

Dalam kesempatan sambangnya Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Sunaryo menyempatkan berdialog dengan warganya tentang situasi keamanan dan masalah harga harga barang selama Imlek.

Kapolsek menegaskan kegiatan sambang ini akan terus dilakukan sampai kegiatan Oprasi Liong kapuas Selesai.

“Saya juga mengajak warga pontianak Timur untuk tetap menciptakan situasi yang kondusif selama saudara saudara kita sedang melaksanakan hari raya Imlek ” tutupnya./isk/tedPKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *