Kapolsek Pontianak Timur Himbau Warganya Agar Tidak Melakukan Kegiatan diluar Rumah

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Personel Polri dari Polsek Pontianak Timur polresta Pontianak kota intens turun ke masyarakat guna memberikan imbauan kepada warga agar tetap jaga jarak terkait pencegahan penyebaran Virus Corona. Hal ini dilakukan Kapolsek Pontianak Timur bersama anggotanya karena masih banyak warga yang beraktivitas di luar rumah di tengah wabah virus Corona yang semakin masif.

“Iya kami intens melaksanakan patroli malam sekaligus menghimbau kepada masyarakat supaya tidak melakukan kegiatan di luar rumah kalau tidak perlu untuk memutus mata rantai penyebaran Corona,” ujar Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo Melalui Kasihumasnya Iptu Iskak Pujiyanto, Rabu (26/3/2020)

Kompol Sunaryo mengimbau masyarakat harus menerapkan protokol kesehatan dalam masa darurat Corona saat ini. Protokol kesehatan ini penting untuk diterapkan masyarakat agar virus Corona tidak terus menyebar.

“Sementara Waktu Jangan melakukan kegiatan di luar rumah, hindari keramaian, jaga jarak minimal 1 meter, selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan selalu mencuci tangan, olah raga, kalau ada tanda-tanda Demam segera memeriksakan diri ke puskesmas atau RS terdekat,” ujarnya

Tampak personel Polri sedang memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang berkumpul disuatu tempat untuk kembali pulang ke rumah Masing masing.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *