Kapolsek Pontianak Timur Himbau Masyarakat Tidak Melakukan Konvoi Saat Pergantian Malam Tahun Baru

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK-Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo menghimbau masyarakat diwilayahnya tidak melakukan konvoi pada saat pergantian malam tahun baru.

“Untuk Malam tahun baru Nanti saya Fungsikan 2 pos pengamanan yang sudah kita tentukan sebelumnya yang 1 pos pam jln tanjung Raya yang baru kemaren diserahkan Dari dinas PU dan yang Satu pos Pam Di jembatan landak yang sering terjadi kemacetan.

Satu Pos Pam dekat dengan tempat ibadah,”ujar Kapolsek “saat ditemui usai melakukan Apel Pagi di Polsek Pontianak Timur, Sabtu (28/12/2019).

Untuk pengamanan Nanti kita kerahkan semua kekuatan, Selain melibatkan personel Polri dan TNI, pengamanan pelaksanaan natal dan tahun baru ini juga melibatkan Ormas Linmas, dan Pramuka (Saka Bhayangkara).

“Kami mengimbau, khususnya untuk malam pergantian tahun baru untuk masyarakat Pontianak Timur sebaiknya tidak udah konvoi, kami imbau nanti mungkin tetap bisa di rumah, bisa melakukan ibadah, pengajian atau doa bersama dan lain lain untuk mengurangi kepadatan di tengah kota,”ujar Sunaryo

Kapolsek juga menjamin bahwa tidak akan ada sweeping dari Ormas tertentu pada saat pelaksanaan natal 2019 dan pergantian tahun baru 2020.

Mari kita sama menjaga wilayah kita khususnya Pontianak Timur dengan baik, agar terciptanya situasi kondusif dilingkungan kita./*isk.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *