Kapolsek Pontianak Timur dan Anggotanya, Takziah di Rumah Duka Almarhum Ust. H. Jafar di Kampung Beting

POST KOTA PONTIANAK

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Timur Kompol Abdul hafidz SH, beserta Anggotanya melaksanakan takziah di rumah duka almarhum Ustadz H. Jafar di Kampung Beting Keluarahan  Dalam Bugis Pontianak Timur, Kamis (03/05/2018).

Kehadiran Kapolsek beserta Anggota dalam taziah tersebut, sebagai wujud rasa simpati dan kepedulian dari pihak Polsek Pontianak timur pada khususnya dan Polresta Pontianak pada umumnya terhadap warga masyarakat yang meninggal dunia.

Kapolsek Pontianak Timur Dalam  kesempatanya menyampaikan turut Berdukacita sedalam dalamnya mengingat bahwa bapak H.Jafar semasa hidupnya cukup dikenal masyarakat Kota Pontianak Sebagai tokoh masyarakat, yang selalu mengajak masyarakat untuk berbuat  Kebaikan.

Selain sambang Ke rumah duka Kapolsek Pontianak timur beserta Anggota juga turut serta mengantar jenazah Almarhum Ke peristirahatan yang terakhir, di serta memerintahkan agar Anggota melakukan pengaturan lalu lintas di depan rumah duka serta mengawalnya guna mengamankan jalur yang dilewati jenazah saat dibawa menuju ke pemakaman.

Kehadiran Kapolsek Pontianak Timur beserta Anggotanya dalam kegiatan sambang duka merupakan wujud kebersamaan tokoh Masyarakat dan kepolisian dlm menciptakan Kondisi Aman dan Damai, serta dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat, ujar Kapolsek.(hen).

Publish : subasa /postkotapontianak.com


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *