Kapolsek Pontianak Timur dan Anggota Beri Nasi Bungkus Kepada Warga yang Sedang Beraktifitas

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK !  Kapolsek Pontianak Timur Kompol Sunaryo mengimbau kepada masyarakat di wilayah Pontianak Timur itu agar mematuhi aturan salah satunya “physical distancing” dengan menjaga jarak aman untuk mencegah penyebaran COVID-19. Kamis (16/4/2020).

Kapolsek Pontianak Timur ditemui pada saat kesibukanya menyiapkan Dapur Lapangan di samping polsek Pontianak Timur bersama dengan TNI ( Koramil Pontianak Timur).

Sebagaimana yang dilakukan Kapolsek pada hari Rabu, 15/4/2020 bersama anggotanya dan TNI koramil Pontianak Timur Kapolsek langsung menuju dimana warga sedang beraktifitas.

Untuk hari ini pelaksanaan dapur Lapangan menurut Kapolsek akan kita Alokasikan di Kawasan Kelurahan Kp Dalam Bugis dan Keluraha Tanjung Hilir. Hal ini untuk itu guna menghindari kerumunan warga. ” Kita yang akan datang menemui warga ke lokasi dimana tempat warga sedang beraktivitas,ucap Kompol Sunaryo.

Selain itu Kapolsek  juga menghimbau kepada warganya agar menghindari tempat-tempat atau jalan yang dibatasi aktivitasnya, karena jalan maupun tempat yang dilarang itu, dari hasil evaluasi, merupakan tempat terpadat sehingga perlu dibatasi dalam Aktifitanya guna mencegah atau memutus penyebaran COVID-19.

” Seperti di jalan Gajah Mada kota Pontianak dari hasil evaluasi merupakan tempat yang sangat padat dan banyak cafe tempat berkumpulkanya warga untuk itu untuk guna memutus contak Covid 19 di jalan Gajah Mada dibatasi karena masih banyak warga yang tidak mengindahkan ‘physical distancing’ sehingga sudah selayaknya dilakukan pembatasan aktivitas dilokasi tersebut,” imbuhnya.

Ditambahkan oleh Kapolsek Kompol Sunaryo tidak menutup kemungkinan jalan-jalan lain termasuk di Pontianak Timur juga akan dilakukan pembatasan aktivitasnya seperti di Jalan Gajah Mada, juga kalau warga masih tidak mengindahkan masalah Physical Distansing, tegasnya./*

[ is/redPkp ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *