Kapolsek Pontianak Timur Beri Dukungan Terhadap Yayasan Sosial

Foto dok humas polsek pontim untuk post kota pontianak.

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK ) – Tugas polisi tak hanya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Lebih dari itu, polisi juga harus menyatu dengan masyarakat, termasuk dalam kegiatan sosial dan pembinaan keterampilan Masyarakat, Minggu (19 /8/018).

Rencana kegiatan Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Kalbar, Anggota Polsek Pontianak Timur Berkemas Kemas dari kurve membersihkan lingkungan Yayasan, halaman dan ruangan.

Yayasan Mutiara Timur yang terletak didalam Lingkungan Kraton Kadriah Pontianak, Yayasan yang diketuai oleh Ibu Syf Aini merupakan yayasan yang memberikan pola pengasuhan terhadap Anak-anak untuk belajar mengaji maupun memberikan ketrampilan para remaja maupun lansia secara sosial.

Kapolsek Pontianak Timur Kompol Suhar dalam kesempatan terpisah menyampaikan bahwa kita perlu berempati terhadap Yayasan yang memberikan sumbangan pemikiran dengan masyarakat bahkan memberikan ketrampilan dengan sosial,
ini merupakan yayasan yang mengharukan dan pantas kita berikan dukungan pada saat-saat memerlukan bantuan, pungkasnya./rls hms/ red PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *