Kapolsek Pontianak Timur : Berbagi Sesama di Hari Jum,at

 POSTKOTAPONTIIANAK.COM

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Timur KOMPOL SUNARYO bersama anggota turun langsung kelapangan untuk menyalurkan bantuan nasi otak kepada warganya yang berdampak akibat virus Covid – 19, Jum’at (17/04) pagi.

Kapolsek Pontianak Timur menyampaikan bahwa pada saat ini musibah wabah virus Corona telah menyebar dan berdampak keseluruh lapisan masyarakat dan ini merupakan masalah bagi kita bersama,

Kapolsek Pontianak Timur pada hari jum,at ini bersama Anggotanya menuju kawasan.Jl.Sultan Hamid 2 – Jalan. Tj. Raya II- Jalan Panglima Aim – Jalan Ya’ Sabran – Jalan Sultan Hamid 2 – Jalan Tanjung Raya 1 untuk membagikan nasi kotak.

” Nasi Kotak Dari Dapur Umum TNI POLRI ini akan selalu di bagikan kepada warga yang melintas diwilayah Pontianak Timur sebanyak 500 Kotak untuk Setiap harinya.

Sebenarnya Sasaran Utama warga kita yang kurang mampu Seperti (pemulung) penambang sampah tukang parkir duafa, pengemudi truck, ojol, silahkan klu melewati polsek Pontianak Timur silahkan mampir. Dan nasi kotak tersebut juga akan kita antar dari satu kampung ke kampung lain, Ujarnya

Ditambahkan oleh Kapolsek apa yang kita berikan dapat sedikit membantu, dan meringankan beban warga masyarakat, mari kita besabar dengan musibah yang sedang melanda dinegri kita.

Kapolsek juga berkesempatan menyampaikan himbaun kepada warga untuk mematuhi himbauan dari pemerintah guna mencegah penyebaran virus Corona, dengan membatasi aktivitas diluar rumah, apabila harus keluar rumah menggunakan masker, cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas, menerapkan social dan physical distancing, serta jaga kebersihan lingkungan dan kesehatan tubuh.

Kegaiatan Ini merupakan bentuk kepedulian Polsek Pontianak Timur kepada masyarakat menyikapi dampak dari Virus Covid – 19./*

[ Is/red ]


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *