Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno : Mari Kita Maknai Hari Kemerdekaan Dengan Semangat Kebersamaan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

 PONTIANAK KALBAR – Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno saat dihubungi tentang makna Hari Kemerdekaan mengatakan, meskipun bangsa Indonesia saat ini mengalami kondisi yang memprihatinkan dalam menghadapi pandemi, Kapolsek berharap rasa Kesatuan dan persatuan serta semangat gotong royong tetap tumbuh dalam kebersamaan Senin (18/08/2020).

“Peringatan detik detik proklamasi (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini diwilayahnya tadi pagi dilaksanakan secara serentak diwilayah pontianak Timur sebagai momentum untuk melimpahkan semangat kebersamaan. ujarnya

Kegiatan peringatan HUT RI tadi pagi diwilayah Pontianak Timur laksanakan di 2 tempat di persimpangan Jln Tanjung Raya dan persimpangan Tanjung Hulu Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Menambahkan bahwa kegiatan HUT RI dilaksanakan bersama Komponen masyarakat pengguna Jalan, LSM dan pemadam kebakaran yang ada diwilayah pontianak Timur.

dalam memaknai peringatan Hari Kemerdekaan di tengah pandemi, banyak pelajaran yang bisa kita ambil hikmahnya. Ujar Kapolsek

Walaupun Kondisi yang dihadapi seperti sekarang ini sangat memprihatinkan sebaiknya kita berharap tetap semangat.
Dan Sebaiknya, kita bisa bekerja dan terus terimotivasi sesuai dengan profesi kita masing-masing.

Akp Prayitno berharap seluruh masyarakat bisa terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta kerukunan antar sesama
Mari Bersama sama kita bekerja dengan cara bergotong royong dan saling mengingatkan “pungkasnya./*

ISP/D1N-PKP.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *