Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno : Jama,at Dihimbau tidak Memakai Perhiasan Berlebihan

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK (Kalbar) Menyambut perayaan Paskah yang jatuh pada hari minggu 4 april 2021, khususnya diwilayah Pontianak Timur Aparat TNI – Polri menjamin situasi tetap aman, tertib dan kondusif.

“Umat Katolik khususnya dan masyarakat pada umumnya tidak perlu merasa takut. Kehadiran aparat TNI-Polri dalam pengamanan kegiatan ibadah di hari Suci bagi umat Nasrani.

Kita akan menjamin suasana yang aman, tertib dan kondusif,” kata Akp Prayitno Kapolsek Pontianak Timur.

Pangdam XII/Tpr Pimpin Langsung Pam VVIP, Agenda Kunker Wapres Berjalan Lancar dan Aman

KOMANDAN LANTAMAL XII MENGIKUTI RAPIM SAKA BAHARI NASIONAL TA.2021 SECARA VIRTUAL

Jembatan Gantung Sepanjang 120 Meter, Offering Dari Kodam III/Siliwangi

Anggota TNI – POLRI khususnya Koramil dan Polsek akan berkunjung ke Gereja dalam rangka patroli gabungan

Ditegaskan oleh Akp Prayitno bahwa Tujuan TNI-Polri melaksanakan Patroli untuk mengimbau umat agar tidak perlu merasa takut, sampai saat ini wilayah Pontianak Timur masih kondusif.

Untuk beribadah di gereja secara tatap muka kapolsek berpesan untuk Jumlah jama,ah Agar Dibatasi dan jangan Lupa menerapkan protokol kesehatan dengan prinsip 5M.

Dituturkan oleh Kapolsek Umat yang tidak dapat Hadir bisa langsung dapat mengikuti ibadah secara daring dari rumah masing-masing yang akan disiarkan secara daring melalui kanal Youtube

Selain itu, umat yang datang ke gereja dihimbau untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan agar tidak memancing aksi kriminalitas. Tutur kapolsek./*r-IS.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.