Kapolsek Pontianak timur Ajak Anggota Lakukan Safari Ramadhan dan Peduli Kasih

POSTKOTAPONTIANAK.COM

( PONTIANAK)  – Di bulan Ramadhan yang penuh Berkah dan Rahmat ini, Kapolsek Pontianak timur KOMPOL Abdul Hafidz. SH. Mengajak seluruh Anggotanya melakukan Safari Ramadhan sekaligus melaksanakan Sholat Zuhur di Masjid IQwanul Muslimin yang terletak Simpang Tanjung Raya Kecamatan Kecamatan Pontianak timur, Rabu (23/5/2018).

Selesai melaksanakan sholat Zuhur Kapolsek Kompol Abdul Hafidz, menyampaikan Beberapa himbauan kepada jamaah masjid antara lain, terkait aksi teror yang terjadi di beberapa tempat di Surabaya dan Jakarta.

“Saya berharap agar masyarakat tidak panik dan masyarakat terbuka apabila ada Warga baru di lingkungan tempat tinggalnya yang mencurigakan agar dilaporkan ke RT atau RW setempat, bisa juga langsung melapor ke Polsek atau Anggota yang  berada di Pos  itu lebih baik lagi, ungkap Kapolsek.

katanya, “dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pesta Demokrasi yaitu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat tahun 2018, Walikota dan Wakilnya diharapkan Masyarakat apabila mendengar Informasi yang dapat merusak keharmonisan Kita selama ini yang mengandung sara, diharapkan masyarakat Segera menghubungi Polsek atau langsung menelpon saya agar dalam Pelaksanaan Pilgub 2018 dan Pilwako dapat berjalan dengan lancar, terangnya.

Di akhir kegiatan safari ramadhan tersebut, Kapolsek Pontianak timur memberikan bingkisan Tali Asih Kepada warga yang kurang mampu.(hen)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *