Kapolsek Pontianak Kota Terapkan Tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid -19 Bagi Personilnya

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), Polsek Pontianak Kota terus mendisiplinkan personilnya guna untuk menaati peraturan tentang protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di lingkungan kerja.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono,SH,MH, Selasa(18/08/2020).

Ya, saya tekankan bagi seluruh personil Polsek Pontianak Kota untuk tetap selalu mendisplinkan diri serta mematuhi aturan tentang protokol pencegahan Covid-19,” Ujarnya.

Yang mana setiap personil apabila mau masuk kantor guna untuk memulai melakukan aktifitas wajib untuk mengunakan masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, memakai Hand Sanitizer, serta tak lupa untuk selalu menjaga jarak,”Jelasnya.

“Untuk sarana tempat cuci tangan di Polsek kami telah menyediakan nya lengkap dengan sabun cuci tangan,”Ujarnya.

Kompol Sugiono menghimbau kepada seluruh personilnya dalam suasana Adaptasi Kebiasaan Baru, Untuk tidak lengah serta menganggap remeh tentang bahaya dari virus corona yang telah banyak memakan korban jiwa baik warga sipil maupun personil kepolisian,” Himbaunya.

Dan apabila ada anggota yang mengalami gangguan tentang kesehatan agar beristirahat sambil melakukan pemeriksaan kesehatan lebih lanjut,”Saran Kompol Sugiono.

Begitu pula bagi warga masyarakat yang datang ke Polsek Pontianak Kota, Dalam keperluan untuk membuat laporan serta keperluan lainnya agar selalu tetap mematuhi tentang peraturan protokol kesehatan pencegahan covid-19,” Tandasnya.

Semoga saja dengan adanya pendisiplinan tentang pencegahan penyebaran covid-19 yang di lakukan oleh personil Polsek Pontianak Kota serta warga masyarakat yang datang ke Polsek ini dapat memutus mata rantai penyebaran Virus Corona secara ketat,”Tutup Kapolsek Pontianak Kota.

(PID Humas Polsek Pontianak Kota)

POSTKOTAPONTIANAK.COM

Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *