Kapolsek Pontianak Kota Pantau Situasi Pasar Pagi Sepakat

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK KALBAR – -Menyambut Hari Raya Idul Adha 2020 Pasar Pagi Sepakat yang terletak di kawasan jalan Dr. Wahidin Pontianak Kota Ramai di kunjungi oleh para pembeli.

Pengunjung datang untuk membeli berbagai kebutuhan pokok seperti bumbu masak, daging sapi, ayam dan sayur mayur dan lain sebagainya.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Pontianak Kota Kompol Sugiono yang turun langsung memantau situasi pasar tersebut menjelaskan bahwa meningkatnya pengunjung kali ini untuk membeli berbagai kebutuhan pokok menyambut Hari Raya Idul Adha 2020,Rabu (30/07/2020).

“Maka dari itu saya bersama dengan personil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di sekitar pasar tersebut,” Ucap Kapolsek Pontianak Kota.

Ini kita lakukan guna untuk mengantisipasi kemacetan arus lalulintas yang mana banyaknya pedagang /penjual yang menjajakan barang dagangannya di pinggir jalan,”Ujar Kompol Sugiono.

Untuk itu kami menghimbau kepada pedagang yang ada di pinggir jalan untuk merapikan barang dagangannya agar tidak menggangu arus lalulintas di pasar tersebut,”Tandasnya.

Lebih lanjut Kompol Sugiono juga mengatakan bahwa pengamanan dan pengaturan arus lalulintas di pasaran pagi sepakat ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang di lakukan oleh Polsek Pontianak Kota,”Pungkasnya.

(Humas Polsek Pontianak Kota)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *