Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Malam Tahun Baru Imlek 2573 Di Gereja MRPD Pontianak

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK, -“Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri, pimpin pelaksanaan pengamanan ibadah misa malam tahun baru Imlek 2573.

Kegiatan berlangsung di Gereja Katolik Maria Ratu Pencinta Damai (MRPD) Pancasila Pontianak Jalan Gusti Hamzah, Senin (31/1/22).

Menurut keterangan Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak bahwa kegiatan ibadah misa malam tahun baru Imlek 2573 di Gereja tersebut di mulai sekitar pukul :19.30 Wib s/d 20.30 Wib,”Terangnya.

Selain Kapolsek, ada sebanyak 4 (empat) orang personil Polsek Pontianak Kota yang turut serta mendampingi beliau dalam pengamanan kegiatan tersebut,”Ungkap Simanjuntak.

 

ERMIN ELVIANI, SH, Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Barat & Ketua Fraksi Demokrat DPRD Provinsi Kalimantan Barat MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU IMLEK dan CAP GO MEH 2573

Ya, Kami laksanakan pengamanan di Gereja tersebut guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat yang hendak dan akan melaksanakan kegiatan ibadah misa malam tahun baru Imlek dengan terus berkoordinasi dengan panitia yang ada tentang aturan penerapan prokes pencegahan Covid-19,”Tutur Simanjuntak.

Dan puji syukur, sampai berakhirnya kegiatan di Gereja tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan lancar,”Pungkasnya.

(PID HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.