Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Berikan Beras 5 Kg Kepada Salah Seorang Warga Yang Mendapatkan Doorprize Vaksinasi Covid-19

Foto : Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri Memberikan Beras Seberat 5 Kg Kepada Salah Seorang Warga Yang Mendapatkan Doorprize Vaksinasi Covid-19 Di Gedung Pasifikus Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak, Rabu (6/4/22), pagi.

PONTIANAK, ( PKP ) -Kapolsek Pontianak Kota AKP Sulastri memberikan beras seberat 5 Kg kepada salah seorang warga masyarakat.

Hal tersebut dilakukan AKP Sulastri pada saat adanya kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang di selenggarakan oleh Polsek Pontianak Kota bekerja sama dengan pihak Gereja Katedral Santo Yosef di gedung Pasifikus Jalan A.R. Hakim Pontianak, Rabu (6/4/22) pagi.

Di tempat lain, Kapolsek Pontianak melalui Kasi Humas Aiptu M.P. Simanjuntak membenarkan hal tersebut, Ya sewaktu kegiatan vaksinasi covid-19 di gedung Pasifikus Gereja Katedral Santo Yosef Pontianak, Kapolsek memberikan beras seberat 5 Kg kepada salah seorang warga masyarakat yang merupakan ibu rumah tangga,”Ujarnya.

“Ibu tersebut mendapatkan Doorprize berupa Beras dan diberikan langsung oleh Kapolsek, ” Sambung Simanjuntak.

Selain beras, kami juga menyiapkan Doorprize berupa minyak goreng kepada warga yang telah di vaksinasi,”Tuturnya.

Simanjuntak menghimbau kepada warga masyarakat yang belum di vaksin baik itu Vaksin 1,2,3 ( Bosster) untuk datang ke gedung Pasifikus Jalan A. R. Hakim Pontianak untuk melakukan Vaksinasi Covid-19,”Himbaunya./*

(PID HUMAS POLSEK PONTIANAK KOTA)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published.