Kapolsek Pontianak Barat Lakukan Safari Jum’at di Masjid Baitul Iman

POSTKOTAPONTIANAK.COM

PONTIANAK – Seperti biasanya personel Polsek Pontianak Barat Polresta Pontianak Kota setiap hari Jum’at menggelar kegiatan safari Jum’at keliling dari Masjid ke Masjid yang ada di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat.

Untuk safari jum’at kali ini personel Polsek Pontianak Barat yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Kompol Abdullah, SH berkunjung ke Masjid Baitul Iman Jl. Kimyos Sudarso Pontianak Barat, Jumat (17/1/2020).

Terlihat Kapolsek dan anggota bersama jamaah lainnya, mendengarkan khotib berkhotbah, kemudian dilanjutkan dengan ibadah jamaah shalat jum’at dengan khusyuk.

Sebelumnya Kapolsek diberi kesempatan berdiri dimimbar untuk menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas kepada Jamaah terkait situasi keamanan dan kewaspadaan dalam menghadapi musim penghujan tahunan.

Warga sekitar dan jamaah masjid terlihat merasa senang dan bangga akan kegiatan tersebut dan berharap supaya Polri intens menggelar kegiatan seperti ini.

“Dengan kegiatan Safari Jum’at yang kami lakukan, intinya adalah kami bisa lebih dekat dengan masyarakat dan semoga kami mendapatkan keberkahan”, Kata Kapolsek./rls-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *