Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah,SH Gencar Melakukan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Virus Corona Kepada Masyarakat Mematuhi Surat Pemkot Pontianak Maupun Maklumat Kapolri

PONTIANAK, (PkP) – Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH bersama anggotanya tidak hanya melakukan sosialisasi terkait penyebaran Covid-19 atau Virus Corona. Namun juga menghimbau agar supermarket, mini market maupun toko untuk memberikan fasilitas tempat cuci tangan/wastafel untuk karyawan dan pengunjung, Senin (30/03/2020).

Kapolsek mengungkapkan, pihaknya gencar melakukan sosialisasi untuk antisipasi penyebaran Covid-19 atau Virus Corona kepada masyarakat agar mematuhi surat dari pemerintah kota Pontianak maupun Maklumat Kapolri, yang pada intinya agar selalu menjaga jarak, jangan berkumpul, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang mendesak. Ini demi kebaikan kita bersama, ucapnya.

Kapolsek juga meminta kepada pihak supermarket, pedagang, kantor pelayanan publik yang menjadi tempat berkunjungnya orang agar menyediakan fasilitas tempat cuci tangan/wastafel berikut sabunnya untuk karyawan dan pengunjung sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona.

Kapolsek menambahkan, disosialisasikanya antisipasi penyebaran virus corona, bahkan cara mencuci tangan hingga menyediakan tempat cuci tangan kepada masyarakat tersebut, semata mata bertujuan dan mengharapkan agar masyarakat membiasakan mencuci tangan setiap akan beraktifitas ataupun sesudahnya.

” Kita harapkan masyarakat dapat membiasakan pola hidup bersih dan sehat, apalagi cuci tangan dengan sabun,” ujarnya./rs-hms.


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *