Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH Bersama Anggotanya Melakukan Patroli Sekaligus Memberikan Himbauan Kepada Masyarakat Pencegahan Penyebaran Covid 19

PONTIANAK – Kapolsek Pontianak Barat Kompol Abdullah, SH bersama anggotanya melakukan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid 19 (virus Corona) di wilayah hukum Polsek Pontianak Barat, Selasa (7/4/2020).

Sasaran patroli kali ini mendatangi sejumlah cafe, pedagang bakso dan warung untuk memberikan himbauan agar mematuhi peraturan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah pusat maupun daerah, usahakan melayani pembeli hanya dibungkus untuk dibawa pulang, jangan menyediakan meja yang jaraknya tidak sesuai dengan SOP kesehatan.

“Kapolsek berharap warga tetap tenang dalam menyikapi wabah virus Corona ini dengan melaksanakan pola hidup sehat, jangan keluar jika tidak ada kepentingan yang mendesak, kami tidak bosan-bosan selalu mengingatkan, ini demi kepentingan kita bersama, tegasnya.

“Mulailah dengan menerapkan pola hidup sehat serta jaga juga pola makan agar tetap sehat, hindari tempat keramaian seperti mall, tempat hiburan malam, bioskop, tempat wisata dan lain-lain. Tetap berada atau beraktifitas di dalam rumah serta sering melakukan cuci tangan hingga bersih,” ucap kapolsek. (Yt).


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *