Kapolsek Pontianak Barat Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan

PONTIANAK – KALBAR ! PKP : Di tengah pandemi virus korona (covid-19) Personel Polsek Pontianak Barat yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Abdullah, SH membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan, Jum’at  (15/05/2020).

Kegiatan ini dilakukan, sebagai bentuk partisipasi Polsek Pontianak Barat dalam rangka upaya mengurangi pencegahan penyebaran  covid-19 dan sekaligus memberikan himbauan pada warga untuk selalu memakai masker. Terlihat pada saat pembagian masker masih ada pengguna jalan dan warga yang keluar tanpa mengenakan masker.

Disamping membagikan masker secara gratis, personel Polsek Pontianak Barat juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas seperti penggunaan helm dan selalu membawa kelengkapan surat menyuratnya.

Dalam keterangannya kapolsek Kompol Abdullah, SH, mengatakan bahwa pembagian masker gratis  kepada pengguna jalan itu dilakukan untuk meminimalisir penularan virus corona atau covid-19. Diketahui Pemerintah telah memberikan himbauan setiap orang wajib mengenakan masker wajah jika berada di luar rumah. Demi memutuskan rantai penyebaran Covid-19 ini./*

(HT)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *