Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH Sholat Berjamaah Dengan Warga

Cirebon – postkotapontianak.com

Menindaklanjuti apa yang jadi perintah pimpinan dalam teknik, Kapolres Cirebon kota untuk ” disiplin ” di antaranya disiplin ketika waktunya sholat juga menjalankan ibadah sholat .

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi,SH menyempatkan diri untuk sholat berjamaah bersama dengan warga di masjid Al Mubarok ds. Waruduwur kecamatan Mundu wilkum Polres Cirebon Kota, Senin (09/03/2020).

Kegiatan sholat berjamaah ini di samping untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa juga memiliki tujuan daripada Kapolsek mundu untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan juga untuk lebih dekat dengan warga masyarakat yang berada dalam lingkup naungan wilayah hukumnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Mundu AKP Ade subandi, SH didampingi kasubag humas polres cirebon kota Iptu Ngatidja, SH.MH menyampaikan dalam kesempatan sholat berjamaah dengan warga di masjid Al Mubarok ds. Waruduwur, Kapolsek Mundu AKP Ade Subandi, SH juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan senantiasa waspada.

” Juga diantaranya menanggapi tentang berita virus Corona agar kiranya masyarakat Mundu untuk tetap tenang. Dan jika melihat ada warga yang diindikasi sakit agar segera menghubungi pihak kepolisian khususnya Polsek Mundu ” tegas AKBP Syamsul Huda, S.I.K, S.H, M.Si melalui Kapolsek Mundu.(Aura)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *