Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Edi Purwanto beserta Muspika Menyerahkan APD Pemberian Kapolres Majalengka ke Pihak Puskesmas Leuwimunding

MAJALENGKA ! PKP : Kapolsek Leuwimunding Polres Majalengka IPTU Edi Purwanto beserta Muspika dan anggota menyerahkan APD Pemberian Bapak Kapolres Majalengka kepada Pihak Puskesmas Leuwimunding Kabupaten Majalengka, bertempat di Puskesmas Leuwimunding. Jum’at (10/04/2020), pukul 16.00 Wib.

Bantuan APD untuk Penanganan Covid-19 dari Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso yang diterima Para Kapolsek, Posko terpadu dan Puskesmas berupa Galon sebanyak 20 Galon air Cuci tangan, 135 Baju APD dan Masker sebanyak 125 buah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Majalengka.

Terlihat Kapolsek Leuwimunding IPTU Edi Purwanto bersama Muspika menyerahkan bantuan APD dari Bapak Kapolres Majalengka yang diserahkan berupa baju Hazmat sebanyak 10 Pcs dan Galon air Cuci tangan serta sejumlah Masker kemudian diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Leuwimunding.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Leuwimunding menyampaikan Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya, kepada Bapak Kapolres Majalengka yang telah memeberikan bantuan APD berupa baju Hazmat kepada Puskesmas Leuwimunding untuk penanganan Covid 19 yang sangat dibutuhkan dan diperlukan bagi petugas medis di Puskesmas yang ada di Kecamatan Leuwimunding.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso mengatakan bantuan APD ini untuk membantu mengarahkan masyarakat agar berperilaku hidup bersih dan sehat sebagai upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di area publik dan mengajak masyarakat untuk sering mencuci tangan dan lebih aman dirumah, jika keluar rumah jangan lupa biasakan pakai Masker.

Dengan gerakan peduli kebersihan dan kesehatan masyarakat, Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso meminta kepada petugas Posko Terpadu Covid-19 dan tenaga Medis, “untuk turut aktif memberikan pengarahan dan himbauan kepada masyarakat sekitar dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).” (Red/mam)


Write a Reply or Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *